sepupu2 gw tercinta !!!

ilovemyparentssomuchapedahgw

-mbak dini ,,
kaka gw


(kaka gw yang super duper gajelas dan suka iseng banget)

-gw ndiri


(gw yang superdupertriple lucu nan imut(hoek) ,, iseng juga sih)

-dik sasa



(dik sasa yang pendiam tapi asik banget kalau udah gila kea gw*gw yang nularin)

-dik shisi(atau sishi ya)

(dik sisi yang superdupertriple imut beneran , sekarang ikut lomba model)

-dik lala

(dik lala yang tampang masi polos tapi narsisinya minta ampun*ktularan gw)

NB : dik sasa , dik sisi dan dik lala adalah saudara kandung haha

DAN TERAKHIR IALAAHH

-RADITH


(foto ini waktu umur 7 bulan tapi kea udah kelas 1 SD !! huahahahah !!)

oke ,, dan itulah kehidupanku .

babaei . udahan dulu yaa ..

semoga kalian senang membaca blog ku :)



0 comments in here:

Posting Komentar