huaahhhmm asiiik

bela2in bangun pagi cuma karena mau ngurus blog .
hebat kan saya . yeeee plok plok plok .
oke mau ngebicarain apa nih ?

post ini sengaja dibikin warna warni supaya para pembaca ga bosen ngeliatnya . hehheeeeee .
dan dibikin dengan tulisan yang GEDE , ahahah

tau ga sih ,, sebenernya tadi tuh gw udah ngetik buat post ini .
tapi tiba2 , mati lampu .
huuuufffff .
ilang semua deh .
MENYEBALKAN !

dan akhirnya ngetik lagi .
parahnya , gw lupa tadi gw ngetik apa -_______________-

inget sih dikit dikit .
oke kita mulai .
beh. apaan tadi .
oh ya

hal paling mengejutkan adalah :
KETEMU TEMAN LAMA !!

yup :)
kejadian ini kalo gasalah terjadi pada bulan april 2009 lalu . KALO GASALAH LHO YA .
dan dikejadian ini ,, gw ketemu sahabat gw dulu dan sekarang . NADYA IZZATY .
kejadian ini pas gw baru ampe rumah dari rumah sodara gw , dengan indahnya gw ngenet .
dan dan dan .
ada yang kirim MESSAGE ? jarang2 tuh .
ternyata pas gw buka dag dig dug deg dog(anjing??)
dari NADYA IZZATY .
WHAT ??

gw kaget setengah ampun (ampuuuunn maaaaaaaakkk).
beneran ini kejadianya . gw langsung bener2 hepi .
akhakahakah .
untuk memastikan dia nadya yang dulu , gw buka inbox itu
ternyata hasilnya .
PENUH(ga nihil maksudnya)
dia nadya beneran !!
seneng bgt daaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh .

di inbox itu dia tulis gini :
hyy..
ini via yaa..??
dulu di SIK juga khan (atau sekarang juga masih)..!?

kalo engga inget sama aku (atau emang enggak kenal sama sekali) juga gha pa-pa koQ..

,,^_^,,

gw bales :
Hah NADYA ?? Ya ampun NADYA ? Ini kamu nad ? Masa ? Yakin Nadya izzati away (lupa) ?

bener ? Bener ? Bener ? Aku ga salah kan ? Ini via ! Tmanmu dulu ..
Ya ampun ,, aku kangen bgt ama kamu ? Aku nyari info ttg kamu tapi ga ada yg tau ..
Hm .

nah jawaban yang selanjutnya ini kita lagi lebay2nya

nadya :
Kyaaa...!!!!!! VIAAAA...!!!! untuuuung bener..!! abisnya waktu aku kecil, aku ga hafal nama panjang temen-temen, tapi kalo nama kamu, yaa ampuuun..!! via-isninoviana..!! aduuuuh ingetnya minta amPunnn...

waaah udah kaya' reunian gini jadinya..!!
Kyaaa..!!!! viaa.. aduuuh kangen bangeet..!!
skarang dimaNa..??
apa kabar..??

duuuuh Miss U soo Much..!!

gw :
Ha? Masa sih namaku kamu inget ? Haaaa .. Aku juga inget banget kok ! Dan aku masi nyimpen gantungan kunci dan tempelan kulkas yang kamu kasi loh ..

aduh nad , aku pingin ketemu kamu .. Kamu dulu sahabat baiku .. Tapi kamu dulu tiba2 pindah .. Aku sedih banget ! Tapi waktu kelas 4 kamu main ke sekolah .. Dan i'am so happy about that ..

aku sekarang udah ke habitat asalku nad , di jatim ..
Kabarku baik .. Kamu gimana ? Dimana kamu sekarang ?

nadya :
waaaaaaah maSih nyimPen baRang yaNg duLu aku kaSih sejaK paSca (Lama bangeet)...
giLeee.. aku aja sampai lupa kalo aku Pernah (sebaik itu) ngasihin gantungan kunci ama tempeLan kuLkas sama kamuu..

iya niiiiih riNduuuu baNget aMa kamuu..!! hikS.. hikS..
..>_<.. (hueeeee... jadi beneran peNgin naNgiss)
Viaa.. kaNgeeeeen......

aku di baNda aCeh.. jaDi aLimmm..
paDahal dulu waktu keciL dikepaNg muLuu..
skaRang paKai jiLbab teRuss.......
(ada poLisi syaRiat isLam-a.. makanya aku takut ditangkepp)
kabarkuu baik doooNg..

aku maSih nyimpen diaRy yang dikaSih sama Teguh waktu uLtah kuu yang ke 8 tahun..
kamu nuLiss saLam buat Diva (ha..ha..ha jadi Lupa disampein)
sama kamu nulis
"aduuuh asri-asri, monster inc"
apa yaa maksudnyaa..?? kita dulu emang suka aneh-aneh.....

udah segitu aja .
selanjutnya masi bersifat rahasia . hueheheh .

dan gw sekarang ni lagi kehilangan kontak ama hafsah (acha)
hiks .
lama bgt ga ketemu dia .

hikssss..

ehhh udah duluu yaaa . babaii(nadya mode on)

9 comments in here:

Unknown mengatakan...

segala ke-lebay-an yang kita bicarakan..
tlah kau publikasi kan.. ckckck..
ahahaa..
saraph..

I MISS ACHA..!!! :'(

viia Gokiellerz mengatakan...

asik buat cerita bagi pengetik profesional .
akhakhakaha .

iya acha !!!

Unknown mengatakan...

acha di mana.. anak kambing saya..?
(gw parah ih)

acha where ever you are.. I MISS U a lot..!

viia Gokiellerz mengatakan...

wowowowo anak kambing SAYA . baku wooww

Unknown mengatakan...

ahahaaa.. ktularan mr.bhsa BAKU..!!!

viia Gokiellerz mengatakan...

wowowoow naksirr wowowowow

Unknown mengatakan...

najose WOW..!! amit2 dahh..

viia Gokiellerz mengatakan...

MWAHAHAHHAHAHAH>:)

rizkimuft mengatakan...

Plok Plok Plok itu suara lemparan telur?

Posting Komentar