my self :) (tapi agak gajelas)

yup , mau memperkenalkan dirii aahahaha .

hal yang paling nge BT in :
-dikacangin di YM maupun di dunia nyata (paling gasuka)
-conf sepi....hampa....kosong....
-tengkar ama temen ,, apalagi sahanat gw ndiri
-tengkar ama seorang cowok
-disuruh maju ke depan kelas
-math
-di panas2in
-kehilangan sesuatu yang gw sayangin
-ROKOK
-dll

yup :)
pernah suatu saat gw hapir tengkar ma anak cowok , ahahah ga penting bgt untuk diceritain . udah deeh .

gw tuh orangnya emosional(ape dah) banget . apalagi kalo ada anak yang nyindir2 gajelas gt .
gw tuh kata temen ge mbanyol(what?)
kata tmen gw kalo ga ada gw rasanyaa gimanaaaa gituu ..
I hate cowok pleboy !
kata temen gw lagi ,, gw tuh tomboy . ga yakin sih .
gabisa jalan catwalk
I hate something yang menurutku digusting(??)
penggila gadget
suka ngenet
sayang banget ama sahabatku , sayang juga ama cowok(ku)
dan yang utama sayaaaaaaaaaaaanng banget ma keluarga
terutama ortu
my mom , my dad thanks banget kalian udah merawatku , menjagaku , mendidiku .
apa jadinya aku kalau ga ada kalian ? :(

dan terimakasih buat sahabat2ku yang selama ini telah menemaniku :
-dinne diaren dizan (paling baik)
-nadya izzaty (paling asik, baik)
-afifah RA (paling sabar)
-hafsah sundaria saidi (paling seru)
-lailaturrahmah (paling mbanyol)
-larasati (paling pendiam)
-noni dyah (paling narsis)
-hikmah (paling tomboy)

8 anak yang takkan kulupakan:
-novia tri hapsari
-ratna pawitra
-hanif
-nayla
-ratih S
-dwi rahmawati
-dhesy
-wildan

and GOKIELLERZ:
-viia(gw)
-rani
-fenty

and him:
-doli

tman chat
:
-fadhil yang berperan sebagai katak

lainya yang ku anggap sebagai sahabatku:
-laras

okey ,, kurasa cukup ampe disini dulu yahh ..
mau shooting film dulu . HUAHAHAH najong .

babaii(nadya mode on)

10 comments in here:

Unknown mengatakan...

wawwwww...!! nama gueee..!!
ahahaa.. :D
gilak.. bangga banget gw.. nama gue di sebut2..
ahaha..

ujung2nya nadya mode..

vio viooow you're my bestfriend.. :D

viia Gokiellerz mengatakan...

iya doong nad . ini semua kenyataan .
yang kuceritakan tuh apa adanya .
ahaha

ada nadya mode nyaa :D

you're my best friend too !!
4 ever !!

Unknown mengatakan...

ahahaa.. viaooow...
keren banget kita bisa ketemu lagi di FB..
dulu sumpah lost contact bangetz..

keren ah..

viia Gokiellerz mengatakan...

lah mangkanya itu .
dulu binguuung bgt gw nyariin lo nad .
gw tanya siapa aja ya waktu itu .


ahahah . yang penting sekarang kita dah ketemuu ..

Unknown mengatakan...

waktu itu.. ckckck..
emang hebat banget..
gue nge search afifah, qisti, alya..
GA KETEMU..!! :(

trus keinget lo.. gue search langsung..
isninoviana..
OMG..!! ketemuu.. it's dream come true..

viia Gokiellerz mengatakan...

alya emang ga punya sih .
gw sempet putus asa waktu nyari lo di FS .
huuuuft .

"trus keinget lo.. gue search langsung.."
berarti sebelumnya lupa ?
akhakahakaha .

Unknown mengatakan...

ahahaaa.. apedah.. inget lahh..
tapi kepikiran paling belakang..
ahahaa..
soalnya pas maen ke SIK wktu itu ktmu ma alya ma fifah..
mknya ahahaa.. apedah..

viia Gokiellerz mengatakan...

hahahahaahh apedah lo . tapi alya gapunya FB tuhh ..
ahahahhaa .
kejam loe . akhakhakah

Unknown mengatakan...

iya.. huhu.. alyaaa.....
tapi bg'ilya pnya FB tuh...
FS gw ga di approve ma dy.. huhu.. :(

emang.. baru tau..?
brapa lama kita g ktmu..? koq lo bru tw gw kjam..?? >:)
devil mode.. ahahhaaa...

viia Gokiellerz mengatakan...

lo kan emang kejam .

dan lagian alya jarang OL huuhuhh ..

Posting Komentar