penampakan mengerikan di malem hari hiiiyy

waktu itu malem2 , gw , nadya dan adek (riski mufty) lagi chatting bersama dengan riang senang, perut pun kenyang (lho??) . si adek pake buddy yang menurut gw ngeselin banget(mohon maaf jika ada yang bernama budi) sering CD eh DC!! huhuhuhuhuh . sedih banget gw ladenin si budi(lho malah curhat) .

ehm balik lagi ke topik awal.
jadi waktu itu pada pukul 12.30 kalo gasalah .(iye malem) gw
chatting . sekali lagi , gw chatting . GW CHATTING !! plak !!!(ada sendal nyasar ke pipi huehuehuheu)

pas lagi mengadakan conferensi tanpa meja di YM . betiga . gw bersama 2 biji makhluk tak berdosa tadi gatau bakal ada sesuatu mengerikan terjadi .(tapi
keanya parahan gw daripada nadya)

si nadya bilang gini di luar conf :
nadya : HUAHAUAHAH si adek kirim poto ke gw !
gw : hah poto apa ? kok gw ngga ?
nadya : poto dia lagi tidur !! hUHUAHAHUA matanya !!(g
w lupa lo kirim apa nad)
nadya : minta aja ke dia
gw : hah ?
gw : nggak ah biar dia yang kirim dengan sendirinya

percakapan gw dengan adek :
bla..bla..blaa..
gw : huah bosan !!
adek : qiekieymufty sedang mengirim gambar
adek : tuh biar ga bosen
adek : (URL ga jelas)
gw : ntar
gw : masi loading

gw : zzzzzz
gw: hUAHUAHUAHUAHEUHAUH
gw : LUCUU !!
gw : LAGII !! (buset dah)
adek : hahaha. . .
adek : bentar .

dah . pokoknya si adek tuh kirim poto ampe berap
a kali ya ? 3 ato 4 gt .
jeng jeng jeng
ini lah fotonya (kalau mau muntah silahkan
, gw udah duluan)

POTO PERTAMA

si adek yang potonya masi biasa2 aja

POTO KEDUA
ini mending banget lah ya

POTO KETIGA(sumpah takut gw)

gw merinding dan cekingak celinguk (ini beneran terjadi)

POTO KEEMPAT
gw udah mangap2 kea lele keracunan ngeliat ni poto

POTO KELIMA


huehuehue .
akhirnya
gw STOP si adek buat kirim poto .
huahaha
abis gw merindiiiiiinggg banget dah ..
hhuhuuhuh .
udah deh ya .. dari pada ntar mulut gw berbusa ngeliat ni poto(becanda)
babaii

PS : dek kalau moto yang bagusan dikit napa ? kaka takutt uuhuhuhuhhuuh

8 comments in here:

Unknown mengatakan...

jhahaa.. jijay banget dah.. akhahahaaa...

rizkimuft mengatakan...

Artis... Biasalah..

viia Gokiellerz mengatakan...

parah kan nad ??

haha ? artis ?

rizkimuft mengatakan...

TENANG! Tenang! Itu bukan gorila..!

viia Gokiellerz mengatakan...

tidak !! itu GOZZILLA !!

rizkimuft mengatakan...

BUKAN! Itu monkey..

viia Gokiellerz mengatakan...

wow ngaku

Anonim mengatakan...

bah c adek narsis gaya mangki!!! huahahahahaha... parah.. ^^v dek..
foto melotot ala adek mirip kunti lagi kejepit... ==a..

Posting Komentar